TGX MARKETS MELAKUKAN PENIPUAN MASSAL DI INDONESIA!! from wisepowder's blog

TGX MARKETS MELAKUKAN PENIPUAN MASSAL DI INDONESIA!!


Broker TGX Markets telah melakukan manipulasi dan penipuan terhadap puluhan nasabah di indonesia. Jumlahnya pun tidak tangung-tanggung, mencapai total ratusan juta.To get more news about TGX Markets, you can visit wikifx.com official website.

  TGX markets adalah broker yang berasal dari Saint Vincent dan Grenadines, perusahaan ini tidak mempunyai satupun regulasi yang valid dari Indonesia bahkan dari negara asal mereka sendiri.

  Saat ini TGX Markerts pun telah mendapatkan sangat banyak laporan penipuan dengan melakukan penggelapan dana nasabah di indonesia. Tidak tanggung-tanggung, total dari nilai tersebut mencapai ratusan juta rupiah, bahkan mempunyai potensi untuk terus bertambah.  Kami pun sudah berkomunikasi dengan salah satu korban mereka yang manjadi korban TGX Markets sebesar Rp. 87.000.000,-. Modus mereka adalah membatalkan withdraw nasabah, membuat saldo nasabah menjadi kosong dan mem blokir akun nasabah secara sepihak. Saat ini para korban penipuan massal TGX telah membuat grup telegram untuk melakukan upaya dalam pengembalian hak mereka semua dengan mengundang perwakilan dari pihak broker, namun jawaban sinis lah yang mereka terima.

Saat ini TGX masih menjerat korban baru dengan menawarkan investasi dengan tawaran keuntungan yang menggiurkan. Potensi terjeratnya nasabah baru sangat besar mengingat mereka melakukan kampanye dengan sangat massive.

  Harap selalu mengecek Bappebti dan WikiFX sebelum anda melakukan kegiatan transaksi apapun, dan pastika broker yang anda minati mempunyai kredibilitas yang bagus untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan kedepannya.

Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment